Senin, 18 September 2017

Ini Kata Sutan Zico Usai Cetak 8 Gol dalam 2 Laga Bersama Timnas U 16



Timnas U 16 Tampil Cemerlang Melawan Timor Leste dengan Tiga Gol dari Sutan Zico

Timnas U 16

Sutan Diego Armando Ondriano Zico atau yang akrab di sapa Sutan Zico kini menyita perhatian publik usai penampilan cemerlangnya dalam membela Timnas Indonesia U-16 dalam kualifikasi Piala Asia U-16 2018. Usai di laga perdana Timnas U 16 melawan Kepulauan Mariana Utara yang menekuk tim lawan dengan skor 18-0 kali ini Sutan Zico kembali ambil bagian saat melawan Timor Leste di laga kedua Timnas U 16 dalam kualifikasi Piala Asia U 16 di Stadion Rajamangala, Bangkok pada hari Senin tanggal 18 September 2017.




Dalam laga tersebut Sutan Zico memborong tiga gol kemenangan Timnas U 16 dalam mengalahkan Timor Leste. Tiga Gol yang ia ciptakan tersebut telah berhasil membawa Timnas U 16 sebagai pemenang dalam pertandingan tersebut.

Timnas U 16
Sutan Zico mencetak hattrick di babak kedua yaitu pada menit ke 61, 63', dan 89'. Ketiga gol tersebut menjadi penentu kemenangan Indonesia karena sebelumnya di babak pertama Indonesia sempat tertinggal 0-1 atas Timor Leste. Tentu saja tiga gol tersebut adalah gol- gol yang sangat berarti bagi Indonesia, karena tanpa gol- gol tersebut maka Indonesia akan kalah.




Dengan terciptanya tiga gol dari Sutan Zico tersebut maka juga turut menambah pundi- pundi gol yang dimiliki oleh Sutan Zico dengan total 8 gol, seperti yang di ketahui bahwa di laga pertama Timnas U 16 melawan Kepulauan Mariana Utara, Sutan Zico menymbangkan 5 gol alias quintrick dari total 18 gol yang dimiliki oleh Indonesia. Ia memang diklaim sebagai stricker TimnasU 16 yang memiliki skill sangat baik dalam bermain bola.

Timnas U 16
Ketika di wawancara, Sutan Zico mengucapkan rasa syukurnya atas kemenangan yang telah didapatkan oleh Timnas U 16. Rasa terimakasihnya juga ia ucapkan kepada pelatihnya yang telah memberi kesempatan kepadanya untuk turut terjun ke lapangan dan mempersembahkan tiga gol kemenangan untuk Indonesia. Bukan hanya itu saja, berkali- kali ia mengucapkan terimakasihnya kepada orang tua, para pelatih, serta para supporter yang memberi dukungan serta doa untuk Timnas U 16 saat bermain di lapangan.




Dalam laga ketiga Grup G kualifikasi piala Asia 2018, Timnas U 16 akan berhadapan dengan tim tuan rumah pada hari Rabu, tanggal 20 September 2017 di Stadion Rajamangala. Dalam laga itu Sutan Zico akan kembali di turunkan, ia berpeluang untuk kembali menambah pundi- pundi golnya.

Timnas U 16

Tidak ada komentar:

Posting Komentar